Cara Alami Menghilangkan Bekas Jerawat


 
Bingung ya gimana biar terlihat cantik? Harus pakai perwatan mahal kah biar wajah kita terlihat kinclong? Gak perlu.. cukup yang natural-natural aja buat ngerawat wajah kita supaya tetep cantik. Banyak hal yang kita hadapi saat ingin memiliki wajah yang mulus nan cantik, salah satunya adalah jerawat. Tentu kalian pasti pernah merasakan apa itu jerawat, dan bagaimana susahnya harus menghilangkannya dari wajah kita.
Kita bahas yuk gimana cara alami supaya bekas jerawatmu itu hilang dari wajahmu. Kamu bisa menggunakan bahan-bahan yang alami untuk menghilangkan bekas jerawat, seperti bahan-bahan alami berikut ini:

1.    Tomat
Tomat kaya akan vitamin A dan vitamin E yang bisa menyehatkan kulit dan menghilangkan jerawat dan bekasnya, baik yang baru aja timbul atau maupun sudah meradang.
     Cara pakai: Potong tomat yang sudah dibersihkan menjadi beberapa bagian. Letakkan potongan tersebut di bagian wajah yang ada bekas jerawatnya. Diamkan selama 20-30 menit. Bilas wajah dengan air bersih. Lakukan 2-3 kali dalam seminggu.


2.    Jeruk Nipis
Jeruk nipis banyak sekali manfaatnya, khususnya untuk kesehatan dan kecantikan wajah. Kandungan jeruk nipis dapat membersihkan sel-sel kulit mati serta mengurangi kadar minyak pada wajah. Tidak heran bila jeruk nipis bisa membantu menghilangkan jerawat beserta bekasnya.
Cara pakai: Peras 1 atau 2 buah jeruk nipis. Oleskan air perasan tersebut ke wajah terutama pada bagian yang banyak jerawatnya. Biarkan selama 15 menit atau sampai mengering. Bilas wajah dengan air bersih. Lakukan 2-3 kali dalam minggu.

3.    Putih Telur
Putih telur memang sangat ampuh untuk menjaga kecantikan wajah. Selain bisa mengencangakan kulit, putih telur juga bisa menghilangkan jerawat dan juga bekasnya.
Cara pakai: Bersihkan wajah. Ambil satu butir telur dan pisahkan dari kuningannya. Usapkan pada wajah. Tunggu hingga kering selama 10-15 menit. Bilas wajah dengan air bersih (air dingin jika memungkinkan). Lakukan 2-3 kali dalam seminggu. 


Guys.. jangan lakukan semua perawatan yang dibahas diatas secara bersamaan ya. Pilih saja  salah satu yang sekiranya kamu suka dan gampang untuk kamu lakukan. Sekian tips untuk menghilangkan bekas jerawat dengan cara alami, dari saya. Semoga bisa bermanfaat buat semuanya... thanks ;)

2 Comments

  1. berguna juga buat perawatan kulit saya mbk endah ahahahah

    ReplyDelete
  2. Dapatkan Penghasilan Tambahan Dengan Bermain Poker Online di www,SmsQQ,com

    Keunggulan dari smsqq adalah
    *Permainan 100% Fair Player vs Player - Terbukti!!!
    *Proses Depo dan WD hanya 1-3 Menit Jika Bank Tidak Gangguan
    *Minimal Deposit Hanya Rp 10.000
    *Bonus Setiap Hari Dibagikan
    *Bonus Turn Over 0,3% + 0,2%
    *Bonus referral 10% + 10%
    *Dilayani Customer Service yang Ramah dan Sopan 24 Jam NONSTOP
    *Berkerja sama dengan 4 bank lokal antara lain : ( BCA-MANDIRI-BNI-BRI )

    Jenis Permainan yang Disediakan ada 8 jenis :
    Poker - BandarQ - DominoQQ - Capsa Susun - AduQ - Sakong - Bandar Poker - Bandar 66

    Untuk Info Lebih Lanjut Dapat menghubungi Kami Di :
    BBM: 2AD05265
    WA: +855968010699
    Skype: smsqqcom@gmail.com

    ReplyDelete