Seminar dan Workshop With BukaLapak.Com in My Campus

Hai guys.. seperti yang kita ketahui bahwa saat ini perkembangan dunia bisnis sangatlah pesat sekali. Ada berbagai cara pula untuk mulai berbisnis, mulai dari yang online hingga non-online. Terutama di Indonesia, banyak sekali market place yang menyediakan tempat untuk berjualan, salah satunya adalah BukaLapak.Com. BukaLapak.Com adalah salah satu market place yang sangat terkenal di Indonesia, selain mudah BukaLapak juga sangat nyaman untuk bertransaksi dengan aman dengan pembeli. Karena BukaLapak sangatlah mengutamakan keamanan dan kenyamanan untuk para pelapak, mulai dari yang muda hingga yang tua. Semua pelapak bisa menjual seluruh barangnya di sini tanpa harus menghawatirkan keamanan.



Karena semakin pesatnya dunia bisnis, terutama di bidang online maka kami mahasiswa Politeknik Indonusa, terutama prodi Manajemen Informatika B, semester 4 mengadakan sebuah Seminar dan Workshop bersama BukaLapak dan Biznet. Dengan tema “Seminar dan Workshop Optmalkan Internet Untuk Bisnis Online di Era Globalisasi” pada tanggal 1 Juni 2016, di Ruang Seminar 1 Politeknik Indonusa Surakarta. Dengan pembicara bapak Joko Porwono selaku perwakilan dari Tim BukaLapak, yang mana beliau adalah ketua dari Komunitas Pelapak yang ada di Solo. Dan juga beberapa tim dari Biznet sebagai patner BukaLapak untuk koneksinya.

Kegiatan ini juga di dukung oleh beberapa pihak seperti SoloInfoID, dan juga disambut sendiri oleh Kaprodi Manajemen Informatika, Bapak Canggih Ajika Pamungkas , M.Kom. 
Maksut dan tujuan diadakannya Seminar dan Workshop ini adalah untuk menumbuhkan jiwa kewirausahaan diantara para mahasiswa, agar generasi muda saat ini bisa lebih berkembang terlebih di dunia bisnis. Dan juga agar mereke bisa lebih berusaha untuk mandiri lagi.

Tak hanya dari dalam kampus saja. Kegiatan ini juga diikuti oleh peserta luar kampus, seperti UMS, STIMIK AUB, dan juga peserta umum. Kegiatan ini sangatlah disambut antusias sekali oleh para peserta karena kegiatan ini sangat membantu mereka dalam memulai bisnisnya, entah itu yang baru pemula  atau yang sudah lama berkecimpung di dunia bisnis onllne. Kegiatan ini dimulai sejak jam 10.00 pagi hingga jam 13.30 siang, yang di ikuti oleh 40 peserta.

1 Response to "Seminar dan Workshop With BukaLapak.Com in My Campus"

  1. Dapatkan Penghasilan Tambahan Dengan Bermain Poker Online di www,SmsQQ,com

    Keunggulan dari smsqq adalah
    *Permainan 100% Fair Player vs Player - Terbukti!!!
    *Proses Depo dan WD hanya 1-3 Menit Jika Bank Tidak Gangguan
    *Minimal Deposit Hanya Rp 10.000
    *Bonus Setiap Hari Dibagikan
    *Bonus Turn Over 0,3% + 0,2%
    *Bonus referral 10% + 10%
    *Dilayani Customer Service yang Ramah dan Sopan 24 Jam NONSTOP
    *Berkerja sama dengan 4 bank lokal antara lain : ( BCA-MANDIRI-BNI-BRI )

    Jenis Permainan yang Disediakan ada 8 jenis :
    Poker - BandarQ - DominoQQ - Capsa Susun - AduQ - Sakong - Bandar Poker - Bandar 66

    Untuk Info Lebih Lanjut Dapat menghubungi Kami Di :
    BBM: 2AD05265
    WA: +855968010699
    Skype: smsqqcom@gmail.com

    ReplyDelete