Rancangan Start-Up



LUPARUMAH.COM

LupaRumah.Com  adalah salah satu rancangan starup dari pemikiran beberapa kelompok kami, yang mana di LupaRumah.Com ini merupakan sebuah web yang berisikan tentang berbagai info yang ada di berbagai kota. Mulai dari kuliner, pariwisata, bisnis, dan hal-hal menarik yang terjadi di sekitar kota yang terkait.
Di LupaRumah.Com ini kami mengisikan informasi dari berbagai kota di Jawa Tengah, terlebih di daerah Surakarta yang terdiri beberapa kabuten ini. Semua pecinta kuliner, wisata, dan lain sebagainya bisa mencari tahu mengenai apa saja yang mereka cari di sini.
Ada beberapa admin yang dapat mengisi informasi di web ini, yang mana setiap admin mewakili dari daerahnya masing-masing.  Mereka dapat mengisi apa saja yang ada di daerahnya, entah itu kuliner, wisata, hotel ataupun hal yang menarik lainnya mereka dapat share disini.
Disini kami hanya terfokus pada daerah Surakarta saja, karena kami hanya fokus pada satu daerah namun berisikan informasi yang komplit dan menarik. Selain itu beberapa admin yang mengolah web ini juga berasal dari beberapa kota di daerah Surakarta. Maka dari itu kami merancang web ini hanya sebatas di Surakarta saja.

Memang sudah banyak pula web yang berisi mengenai obyek wisata dari masing-masing daerah, namun kami berusaha sebaik mungkin untuk menyajikan informasi yang menarik. Mengapa kami memberikan nama “LupaRumah.Com” ? Karena bagi kalian yang sering melancong atau seorang traveler  pasti sering tidak pulang ke rumah karena seringnya bepergian, hingga kalian dikatakan sebagai orang yang lupa akan rumah. Maka dari itu kami memeberikan nama “LupaRumah.Com”.
Mungkin itu saja sedikit ulasan dari saya mengenai rancangan start-up yang kami berikan. Jika kalian punya ide atau mungkin gagasan untuk mengembangkan rancangan start-up ini silahkan tambahkan koment yak... ;) :)

2 Comments

  1. Dapatkan Penghasilan Tambahan Dengan Bermain Poker Online di www,SmsQQ,com

    Keunggulan dari smsqq adalah
    *Permainan 100% Fair Player vs Player - Terbukti!!!
    *Proses Depo dan WD hanya 1-3 Menit Jika Bank Tidak Gangguan
    *Minimal Deposit Hanya Rp 10.000
    *Bonus Setiap Hari Dibagikan
    *Bonus Turn Over 0,3% + 0,2%
    *Bonus referral 10% + 10%
    *Dilayani Customer Service yang Ramah dan Sopan 24 Jam NONSTOP
    *Berkerja sama dengan 4 bank lokal antara lain : ( BCA-MANDIRI-BNI-BRI )

    Jenis Permainan yang Disediakan ada 8 jenis :
    Poker - BandarQ - DominoQQ - Capsa Susun - AduQ - Sakong - Bandar Poker - Bandar 66

    Untuk Info Lebih Lanjut Dapat menghubungi Kami Di :
    BBM: 2AD05265
    WA: +855968010699
    Skype: smsqqcom@gmail.com

    ReplyDelete
  2. agen sabung ayam online terbaik 2019

    http://agensabungayam.logdown.com/post/7836673-cara-sembuhkan-ayam-bangkok-aduan-setelah-terluka

    Link Official Bolavita : http://159.89.197.59/
    Telegram : +62812-2222-995
    Wechat : Bolavita
    WA : +62812-2222-995
    Line : cs_bolavita

    ReplyDelete