Hanya Harapan Kecil


Aku ingin seperti mereka..
Aku ingin saat aku sendiri, saat aku terjatuh, saat aku sedih, saat di mana aku membutuhkan dorongan, selalu ada orang yg menemani.
Aku tak meminta sesuatu yg sulit, seperti halnya tuntutan materi dan lain sebagainya
Aku hanya meminta secuil kasih sayang dan perhatian
Secuil kasih sayang dan perhatian dari orang yg seharusnya ada,
Secuil kasih sayang dan perhatian yg semestinya ada untukku.
Hanya itu saja, tak lebih......
Namun seakan itu suatu hal yg sulit di hidupku.

"Keadilan" mungkin itulah kata yg pernah terbesit dipikiranku
Suatu kata yg selalu kupikir setiap saat, setiap dimana aku sendiri termenung meratapi hidup ini.
Kadang aku bertanya, "Adilkah ini untukku? sedang mereka tak mengalami seperti apa yg kurasakan. Kesendirian, kepahitan, kesusahpayahan, dan berjuta kata lain yg menggambarkan hidupku."

Entah, adilkah itu untukku...
Tapi itu hanya emosiku sesaat, emosi yg mempengaruhi pikiranku.
Emosi yg jika dituruti mugkin takkan pernah ada habisnya.
Namun apapun yg akan terjadi nantinya, aku akan tetap berharap bahwa hidupku ini ada artinya, ada gunanya, dan ada suatu hal yg baik yg akan membuatku hidup lebih baik lagi.. :)

#my family

0 Comment "Hanya Harapan Kecil "

Post a Comment