Bahagia Itu Sederhana

Bahagia itu sederhana :)
 

Bahagia itu ketika aku bisa mengawali hari ini dengan mengucap syukur pada Tuhan
Bahagia itu ketika aku bisa tersenyum membuka pintu dan jendela di pagi hari dan melihat indahnya pagi
 
Bahagia itu ketika aku masih bisa melihat kawan sekamarku
Bahagia itu ketika aku bisa melalui bimbingan tugas akhirku

Bahagia itu ketika aku bisa belajar, bekal untuk tugas akhirku
Bahagia itu ketika aku bisa berjumpa kawan2 dalam berlatih choir di sore hari
 
Tapi tak hanya itu,
Bahagia itu ketika aku pun masih boleh melewati hari ini dengan lelah
Bahagia itu ketika aku masih diberi kesempatan merasakan emosi, marah, dan resah
 
Bahkan,
Bahagia itu ketika aku bisa merasakan dongkol yang memuncak
Intinya,
 
Bahagia itu SEDERHANA
Bahagia itu ada ketika kita mau bersyukur atas apapun yang kita terima baik duka maupun suka karena dari semua itulah kita mendapatkan pembelajaran demi pendewasaan diri kita

1 Response to "Bahagia Itu Sederhana"

  1. Dapatkan Penghasilan

    Tambahan Dengan

    Bermain Poker Online di

    www , SmsQQ , com

    Keunggulan dari smsqq

    adalah
    *Permainan 100% Fair

    Player vs Player -

    Terbukti!!!
    *Proses Depo dan WD

    hanya 1-3 Menit Jika

    Bank Tidak Gangguan
    *Minimal Deposit Hanya

    Rp 10.000
    *Bonus Setiap Hari

    Dibagikan
    *Bonus Turn Over 0,3%

    + 0,2%
    *Bonus referral 10% +

    10%
    *Dilayani Customer

    Service yang Ramah dan

    Sopan 24 Jam NONSTOP
    *Berkerja sama dengan 4

    bank lokal antara lain : (

    BCA-MANDIRI-BNI-BRI )

    Jenis Permainan yang

    Disediakan ada 8 jenis :
    Poker - BandarQ -

    DominoQQ - Capsa

    Susun - AduQ - Sakong -

    Bandar Poker - Bandar

    66

    Untuk Info Lebih Lanjut

    Dapat menghubungi

    Kami Di :
    BBM: 2AD05265
    WA: +855968010699
    Skype:

    smsqqcom@gmail.com

    ReplyDelete